Monday, January 29, 2024

Lo, Gue, End!


Assalamualaikum. 

Minggu kemarin tu melelahkan sekali yeorobun. Aku tu sampe kehabisan waktu buat menyelesaikan pekerjaan. Kebawa ngalor-ngidul melulu. Dan akhirnya, di hari Sabtu, aku memutuskan beberapa hal. 

Oh, sebelum itu, aku kasih konteks dulu dong. Pendeknya, ada satu staf akademis alias guru yang menurutku toxic dan manipulatif yang sudah tidak bisa lagi dikondisikan dan ada aja drama yang dia produksi bahkan sampai tulisan ini dibuat. 

Jadi, akhirnya aku fed up! 

1. Aku sudah tidak sudi lagi berurusan sama dia secara personal dan profesional. Jadi, mau apapun yang dia lakukan, per hari Sabtu, selesai. Lo, gue, end

2. Aku tidak membuka pintu kembali karena aku ga sanggup memelihara staf toxic manipulatif. Lebih baik aku kerja lebih keras daripada makan hati sampe diabetes. 

3. Segala apapun yang berada di luar kendaliku, aku serahkan pada Allah semata. Semoga Allah takdirkan yang baik bagi kami semua. 

Besok adalah hari baru dan kesempatan baru untuk kita memperbaiki diri. Jadi aku akan fokus pada hal-hal baik yang bermanfaat: belajar bahasa, hapalan juz amma, selesaikan proposal, jualan, cari murid yang banyak, apdet postingan, nonton drama dan makan plus tidur enak. 

Jadi, semangat! Semoga Allah mudahkan. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...