Thursday, April 18, 2024

Berhenti Fangirling

Cita-cita: Ngumpulin duit buat beli seblak

Assalamualaikum. 

Dari jaman dulu kala, aku tu ada aja ngefansnya. Mulai dari Hilman Lupus, Del Piero, Batistuta, Jamie Redknapp, Alonso, D.O, sampe yang paling baru Ishikawa. 

Apa pentingnya coba ngefans atau fangirling gitu? Akupun ga paham. Tapi emang mereka tu cukup visual untuk diliat yaa. Dan ternyata, kebanyakan dari mereka adalah olahragawan. Haha. Orang yang ga suka ol-ga ini demen sama olahragawan. Sungguh di luar nurul banget, ya.

Eniwei, aku memutuskan untuk berhenti fangirling. Kenapa? Karena suatu hari nanti mereka akan jadi laki orang. Buat aku pribadi, ngapain aku ngefans sama laki orang, yakan?

Jadi, langkah pertama yang aku lakukan adalah menghapus foto Ishikawa dari komputer dan hape. Maaf, ya Yuki-kun. 

Mengingat urusanku di dunia ini akan mempengaruhi urusan di akhirat maka aku harus fokus ke urusan akhirat. Dan kebanyakan halu mikirin Ishikawa adalah buang-buang waktu karena waktuku beneran limited banget sih. 

Ckckckck. Kesambet apaan dah? 

Engga kesambet. Emang siklus fangirlingku itu begitu. Pasti akan bosan dan sadar diri. Setelah itu aku tinggal moveon memperbaiki hidupku. 

Kalo kamu, masih betah ngefans sama siapa? 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...