Monday, January 1, 2024

Tahun Baru


Assalamualaikum. 

Udah ganti tahun aja nih. Gimana resolusi 2024-nya? Bucket list-nya? Makin panjang? 

Aku sih ga muluk-muluk ya, bestiee. Selama libur akhir tahun, seperti biasa, rebahan aja scrolling sana-sini. Pas posisi kasur sekarang di samping jendela jadi bisa mandangin tanaman yang ditanam si bocah sambil menikmati angin. Kalo ngantuk langsung molor. Sedap banget pokonya. 

Tapi aku sempet bikin vision board 2024 di google drive. Ceritanya ada yang kasih ide bikin vision board gitu di pinterest. Semua yang kita ingin capai dan impikan, kita cari gambarnya dan pin di pinterest. Tapi aku ga sreg jadi aku bikin aja di drive. Pake google slide aja yang gampang add image-nya. So far aku udah punya beberapa target dan impian. We'll see yang mana yang akan terpenuhi. 

Ini tu semacam afirmasi dan law of attraction gitu ya. Apa yang ada di pikiran kita dan kita tuangkan dalam tulisan emang biasanya ada aja yang menjadi kenyataan. Alhamdulillah. 

Contoh paling gampang pas dulu aku baru aja balik dan merintis karir, aku tu bikin kalender sendiri dan nulis tahun berapa aku akan jadi X (bukan X-Men loh ya), tahun berapa aku jadi Y. Dan masya Allah, ada yang beneran tercapai. 

Jadi, di 2024 ini, walaupun banyak info menyeramkan soal hidup dan perang yang sudah di depan mata, mari kita tetap positive thinking dan makin mendekatkan diri pada Allah. Semoga semua impian dan cita-cita kita tercapai. Dan semua yang ada di vision board aku terpenuhi. Aamiin. 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...