Monday, July 22, 2024

Permohonan Maaf

Spider plant di kantor lagi berbunga cantik


Assalamualaikum. 

Lagi liat-liat blog. Literally liat sampe ke dalem-dalemnya dan aku menemukan banyak komen yang belum terbaca dan terbalas. Jadi, aku tu mohon maaf banget ya, pemirsa yang berbahagia. 

Jadi, tahun 2017 itu aku kan balik ke Jakarta untuk selamanya, insya Allah. Dan pas hectic banget jadi ga sempet buka dan edit blog. Udah tau kan, kenapa? Tambah lagi intimidasi dari pihak nganu, jadi blog ini sempat aku "matikan". 

Baru belakangan ini aja, aku mulai ngeblog lagi dengan suasini dan kondisi yang berbeda. Resep-resepnya ga seheboh dulu lagi karena segala ada di Jakarta tu. Tinggal beli, yakan? 

Aku juga udah jarang jalan-jalan karena aku tu emang bukan tukang jalan. Aku sibuk cari duit karena dompet yang kosong lebih menyakitkan daripada hati yang kosong, bestiee. Ceilee.. 

Jadi sekarang tu aku cuma kerja, nemenin anak-anak homeschool, jajan, baca twitter, tidur, repeat. Aku juga ngajar bahasa Inggris. Kalo kamu mau belajar sama aku, yuk dong. Komen aja ya, nanti aku kasih kontaknya. 

Sekali lagi, aku mohon maaf atas semua komen yang belum terbalas. Aku masih ada kok, cuma udah mulai mislek aja, hehe. Kalo kalian ada di Jakarta, let me know, siapa tau kita bisa ketemuan.. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...