Friday, April 26, 2013

NGAJI di WARTEG: Al-Fatih oleh Ustadz Felix Siauw

Video berikut adalah ceramah Ustadz Felix Siauw tentang Al-Fatih, pemuda yang berhasil menaklukkan kota Konstantinopel.




Sebenernya di Turki, film Al-Fatih 1453 itu sangat populer dan mungkin jadi box office. Tapi, koq saya ga kepengen nonton. Setelah menonton penjelasan Ustad Felix dalam video berikut, saya jadi penasaran pengen liat filmnya. Tapi sejauh ini, saya belum menemukan film tersebut dengan teks terjemahan bahasa
Inggris atau bahasa Indonesia. Nanti kalo ada, insya Alloh, saya bagi disini. Atau yang mau kirimin bukunya, boleh juga hehe.

Ngomong-ngomong, kalo kata saya mah, lebih seru denger cerita Ustad Felix daripada nonton filmnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...