Sunday, January 5, 2014

Sarung Tangan Dapur

Sudah lama saya pengen punya sarung tangan dapur (mitt) yang cakep dan biasa digantung di dapur. Akhirnya bisa terpenuhi setelah ketemu pola dan cara membuatnya. Maksud hati saya mau pake jasa tukang jahit tapi mau mampir di sana rasanya berat dan jarang pula ke daerah situ. Yah, jahit sendiri ajalah.



Sarung Tangan Dapur

(mencontoh dari skiptomylou)
Bahan:
kain (saya pakai kain sisa)
Busa tipis/pelapis
Benang

Cara membuat:
1. Gunting kain dan busa pelapis sesuai pola yang bisa diunduh dari sini.
2. Jadikan satu kain-busa-kain. Jahit sekelilingnya. Lakukan untuk empat set.
3. Satukan dua pola yang sudah dijahit. Balikkan sehingga bagian yang rapi ada di luar.
4. Siap digunakan.

2 comments:

  1. MasyaAllah, dengan segala kesibukan... masih ya sempat bikin kayak gini... kok aku ga bisa ya? Ups.. maksudnya, kok aku ga bisa serajin dirimu ya? hehehe... semangat!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ini lagi gatel tangan mba dan pengen punya hehe
      dan bahan bekas banyak. drpd jadi tas lagi *gabosen2

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...