Monday, June 29, 2015

Alleben Göleti (FOTO)



Assalamualaikum.

Masih ingat dulu saya pernah janji mau mengunjungi danau buatan di tulisan ini? Nah, akhirnya saya pun mengunjungi danau buatan kebanggaan masyarakat Antep itu. Danau buatan itu bernama Alleben Göleti. Kawasan danau buatan ini dibangun untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan olahraga air yang biasa dilangsungkan di musim panas.
Selain itu, kawasan ini pun menyediakan gazebo untuk piknik. Area piknik dilengkapi dengan tempat memanggang barbekyu dan air bersih. Komplit plit plit. Pengunjung yang malas gerak, bisa menikmati hidangan di beberapa restoran yang ada di dalam kawasan Alleben Göleti. Alleben Göleti ini cukup menghibur masyarakat Antep yang kondisi geografisnya amat miskin, hehe. Antep tak bergunung, berhutan atau berlaut. Alleben pun menjadi primadona.

Untuk masuk ke Alleben Göleti, kita harus membayar 3TL untuk satu mobil dan kurang lebih 1TL untuk pejalan kaki. Parkir gratis. Nah berikut ini fotonya. Tidak terlalu banyak karena ketika kami datang, udara masih dingin dan angin masih kencang jadi agak parno berlama-lama di Alleben.

Alleben Göleti
Area Piknik
Sisi Lain Area Piknik

posted from Bloggeroid
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...