Monday, November 19, 2012

Tutup FB

Postingan yang ini ga ada hubungannya sama makanan. Hehe. Orang dodol juga tau. Tapi saya pengen kasih pengumuman ini supaya kalian ga cari-cari saya lagi di FB (halah! berasa seleb bener inih).

Setelah mengalami kejenuhan dengan media bergaul yang satu itu, FB, ditambah beberapa informasi yang membuat saya merasa galau (bisa tanya google atau liat youtube, kata kuncinya: close your FB account), akhirnya saya memutuskan untuk berhenti selamanya dari jagad FB.


Walau banyak teman disana, walau ga melulu hal negatif yang saya dapat (tapi ada kan hal negatifnya), demi mencari ridho İlahi, saya memilih menjadi orang tanpa FB sajah. Mungkin bukan salah FB-nya tapi salah sayanya. Jadi demi kebaikan dan kesehatan, mari kita ngeblog ajah. Lah?

Kalo hadirin dan hadirat berniat pensiun dari FB juga, silakan liat di wikihow.
Kalo mau tau alasannya, coba tonton video ini atau ini.

Call me paranoid and everything but I guess, people wouldn't post something such as that in media (youtube) for no reason, innit?

Eniweh, have a nice FB-less day :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...