Tuesday, February 3, 2015

Gaziantep Bersalju

Assalamualaikum.

Salju di Antep datang terlambat. Biasanya awal bulan Desember, salju sudah turun. Kali ini hingga Januari tahun 2015 baru salju datang. Walau begitu bukan berarti suhu udara tidak dingin. Malah dingin tiada tara. Kulit wajah saya langsung gatal perih terkena angin dingin. Yah, memang harus dijalani. Kalau tak mau gatal perih, jangan keluar rumah. Cukup menonton musim dingin dari jendela kamar atau pergi ke tempat tertutup yang tidak terlalu dingin.

Eniweh, 10 Januari 2015, salju turun di Antep. Semalaman. Tak terlalu lebat dan ganas tapi cukup membuat Antep putih. Berikut ini foto-fotonya. Selamat menikmati.

Prakicu dari Accuweather


Gazebo Taman Samping

Belakang Apartemen

Pak Choy Bertahan di Musim Dingin

Ketika salju turun, tak lupa mangkuk untuk menadah salju

Lalu pindahkan ke wadah dan beri molasses

Komplek Apartemen Beykent 2

Masih sepi. Masih rapi

Matahari mulai keluar dari balik awan

Sebentar lagi, salju akan mencair

Pagi usai salju turun, suasana terasa damai. Sepi. Manusia Antep masih tidur dan siang hari baru bangun. Saya ingin keluar tapi tak kuasa menahan perih. Jadilah ambil foto dari dalam rumah saja.

Alloh memang Maha Pengertian. Salju datang malam minggu sehingga anak-anak  bisa puas main salju seharian di hari Minggu. Yang harus ngantor pun tak perlu repot menunggu bis di tengah salju. Alhamdulillah. Semua berjalan seperti biasa.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...