Monday, April 22, 2024

Dari W Ke V (Bukan Review Product)

 


Assalamualaikum. 

Ga pernah kebayang perabotan lenong aku tu bakal berisi sunscreen, eye cream, anti-aging serum... 🤭

Emang baru belakangan aja sih aku mulai melirik produk skinker. Ya, karena sering ga pede sama fasad muke sendiri. Lol. 

Tadinya mau coba pake produk W. Dari awal udah sering pake tapi cuma untuk beberapa produk aja. Sebelum ketemu W, aku tu pakenya O. Keknya gaji bulanan tu habis buat beli produk O aja kali ya. Karena belum jelas serti halalnya, O aku tinggalkan. 

Tapi, produk W ini harganya lumayan menguras bajet APBE (Anggaran Pendapatan dan Belanja Eyke) jadi pas mau beli shampoo malah ganti produk V. 

Produk V ini harganya lebih ekonomis. Dan produk skinker nya lumayan lengkap. Bawaannya pen belanja melulu cobain semua produknya. 

Sampai hari ini, yang banyak dibeli emang buat rambut sih. Tapi lipstik, lipbalm, sunscreen kebeli juga. Terakhir ya si serum dan eye cream itu karena aku punya masalah dengan kantung mata yang makin kesini makin saingan sama kantung kangguru. Nanti aku ceritain ya hasilnya gimana. 

Sebenernya aku masih lebih suka pake bahan dari dapur buat memanipulasi fasad muka. Pake tomat, timun, dll. Namun, berhubung umur yang udah banyak dan kulit yang udah ga kondusif, aku perlu coba bantuan produk skinker. 

Inipun kalo kata dokter Zaidul, kurang bagus buat kesehatan. Produk kosmetik pasti mengandung bahan kimia. Kita tempelin di kulit, dia akan meresap dan kelak mempengaruhi biokimia tubuh. Jadi, perempuan yang susah hamil, biasanya disuruh cek tu produk skinker nya kek mana. 

Jujurly, aku bukan yang suka coba-coba kosmetik. Tapi pada masanya, aku pernah dandan lengkap. Selama di Turki, ga pernah lagi karena dibawelin orang, plus ga nemu produk yang cocok en pasangan medit yang berat banget ngeluarin modal cantik buat bininya walau cuma buat beli sebatang lipstik. Nih, mantan, lu liat, gw bisa beli lipstik sendiri. 😂

Eniwei, semoga iseng-iseng berhadiah ini memberikan hasil dan manfaat maksimal. Aamiin. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...