Thursday, August 24, 2023

Ulang Tahun

Anggap aja ini kue ultah dari ayang mbeb, yaaa 😂


Assalamualaikum. 

Masih ngerayain ulang tahun? Aku tu bukan orang yang merayakan ulang tahun, ya, bestiee. Semua hari ya sama. Kamu mau kasih kado, ya ga mesti nunggu hari ulang tahun, toh? Bisa kapan aja. Saling memberi hadiah itu sunnah. Saling nraktir apalagi. Haha ini kode keras amat yak. 

Engga. Aku ga minta kado atau traktiran. Kalo bisa aku aja yang nraktir, ga masalah. 

Aku barusan ulang tahun, loh. Tapi ga ada yang ngasih kado. Hahaha. Sedih amat yaa. Ya, emang begitu adanya sih karena emang bukan hari yang perlu dikadoin juga. Biasanya malah aku beli makanan buat dimakan rame-rame. Kali ini aku beli pie buah sama pie brownies buat anak dan ponakan di rumah. Bisanya cuma beli itu aja, lagi bokek. 🤭

Malamnya, aku beli martabak ketan buat anak-anak. Langsung tandas ga pake lama. 

Apa hadiah terbaik yang pernah kamu dapatkan di hari ulang tahun? Biasanya aku emang ga pernah dapet hadiah, bestiee. Tapi kali ini, aku dapet hadiah doa dari ibuku. Dan itu adalah hadiah paling mahal yang pernah aku dapatkan. Bayangin, aku cuma nyodorin pie brownies ke ibu sambil bilang, nih, bu, kue dari yang ulang tahun. 

Ibuku terus bilang kalo dia doain aku biar jadi *piiip* di kantor, hahaha sori, sensor. Intinya biar aku sukses. Aku, ya cuma bilang Aamiin sambil mbrebes mili. Ditambah doa semoga berkah dunia akhirat, sehat dan panjang umur. Lalu aku cium tangan ibu dan pergi kerja. 

Udah gitu aja hari ulang tahunku. Ga ada yang istimewa. Cuma mumet belajar hiragana sambil dikomenin orang kantor. 😂 

Mereka kasih support aja sih. Bukan hal yang mudah tapi yaa aku masih semangat demi Yuki Ishikawa versi syariah. Hahaha. 

Yuki-san wa doko desu ka. 

Noh, lagi maen voli di Iran. 😂

Ganbatte Yuki-san. Semoga menang yaaa. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...