Thursday, April 4, 2024

Hampers Lebaran [Update]

 

Masing-masing dapet sekaleng 😉

Assalamualaikum. 

Setelah membuat Indomaret kaya beberapa ratus ribu, aku gercep menghias hampers karena sudah waktunya dibagikan. 

Jadi, akhirnya, aku beli permen kalengan buat dibagikan ke guru-guru. Tahun lalu aku juga ngasih permen cuma beda merek. 🤭 Semoga tahun depan bisa nambah ya. 

Untuk yang bukan guru aku buatkan tas berisi cemilan. Ini rahasia ah, hihi. Pokonya Indomaret tu bener-bener penolong aku di saat mumet berat mikirin hampers. Dan alhamdulillah, lokasinya tu deket rumah. Jadi, aku kebantu banget, guys. 


Namanya juga hadiah lebaran ya, guys. Suka-suka yang memberi aja. Dengan harapan diterima dengan baik oleh target. Halah. 

Pengennya aku tu ngasih juga ya buat murid tapi uangku sudah habis. Hahaha. THR belum keluar aja udah ketauan bakal kena potong pajak yang cukup besar. Aku ga ridho loh ya orang pajak. Di dunia aku ga bisa berbuat banyak, tapi di akhirat nanti aku akan nuntut. Itu uang bukan hak kalian dan dalam Islam ga ada tu pajak. Buru-buru resign dah kalo kamu masih kerja di kantor pajak. Segera tobat mas bro dan mba sis. 

Dari hampers ke sambat. 🙃

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...