Monday, April 1, 2024

Kacang-kacangku Datang Juga

Senangnyaaa... 

Assalamualaikum. 

Guys, kacang-kacanganku akhirnya datang juga. Mohon maaf, ya, seller, aku tu sukanya COD. Semoga seller ga kapok deh sama belanjaanku yang ga stabil. 

Ramadan tahun ini volume belanja online ku melonjak. Jiah, bahasanya dah kek bu mentri Sri aja. 🤭

Selain persabunan dan bahan-bahan yang stok ulang tiap bulan, aku memutuskan beli kacang di toko bahan organik. Ini agak lumayan besar jumlahnya. Tapi, aku berhasil beli walnut, almond, mede, kismis hitam, chickpeas dan lemon kering buat diseduh. Lumayan kan buat stok lebaran. Belinya cuma sedikit-sedikit karena akan kucampur semuanya. 

Ini sebenernya aku emang kangen ngemil kacang yang biasa kustok di Turki. Ternyata di sini ada, dah lah kalap. Bukan cuma aku sih yang sumringah liat kacang-kacangan itu. Anak-anak juga senang karena pada dasarnya kami adalah anggota geng makan ga makan yang penting ngemil. Jadi, terima kasih loh House of Organix. Mereka ada di toko biru, ijo dan oren ya guys. Silakan mampir. 

Aku juga beli rolled oats dan madu hutan buat asisten di kantor. Semoga dia suka. 

Oh, aku berhasil kalap juga di Indomaret. 😎 Stok persabunan bulan ini akhirnya terpenuhi dengan sekali belanja di tempat langgananku itu. Aku juga masih kebagian permen kalengan, biskuit dan sirop. Alhamdulillah, hampers mulai keliatan bentuknya. Insya Allah. 

Ramadan segera berakhir. Idul Fitri segera menghampiri. Semoga kalapku hari ini mengurangi kemumetanku dan aku bisa fokus ibadah dengan maksimal. Aamiin. 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...