Monday, December 24, 2012

Prakarya yang Tertunda

Kang warteg dulu sempet belajar merajut sama seorang teman yang canggih banget, segala bisa. Tapi pelajaran merajutnya ga maju-maju, syal melulu hasilnya. İtu juga pas dipake disini masih terlalu kecil. Saya harus merajut syal yang agak lebar biar bisa menutupi hidung saat keluar jalan-jalan. Di musim dingin jika hidung dibiarkan terbuka ketika jalan-jalan, dijamin hidung meler!

Setelah pelajaran merajut terhenti karena satu dan lain hal, ceile, kegiatan prakarya dalam hal rajut-merajut mengalami kemacetan. Ga kemana-mana. Sempet mencontek beberapa pola rajut di situs-situs merajut, ga jalan juga.

Tapi tahun ini, yang macet-macet itu sudah rampung semua, horeee! Emang apaan sih prakarya yang tertunda berbulan-bulan itu? Ini niiih...


Tas Selempang


Lumayan, yak, hasilnya.
Si tas atau dompet ini hasil melihat dari sini. Emang judulnya proyek untuk pemula jadi siapapun yang baru
mulai merajut, insya Alloh bisa. Pola rajutnya pun bisa dicari di google. Cuma butuh sabar dan konsisten aja untuk menyelesaikannya.


Detil Tas Selempang


Benang yang dipake juga ga banyak, cuma satu gulung. İtu juga ada sisanya. Nah, sisanya saya buat coaster aja deh. Tapi ternyata cuma dapet dua doang coasternya. Ga papa deh. Besok bikin lagi kalo ga males, hehe.

Pola coaster bisa dilihat disini atau disitu.


Coaster Alias Alas Gelas

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...