Sunday, October 27, 2013

Acara TV yang Inspiratif

Dari Royalty Free Stock Photos
TV tidak bisa dipungkiri adalah sumber hiburan. Tapi sekarang, peran TV sebagai sumber hiburan sudah diambil alih oleh internet. Walau tak punya TV, asal punya koneksi internet, kita tetap bisa mencari hiburan. Buat saya yang ga punya TV (bukan curcol ^^), koneksi internet adalah segalanya. Karena dengan koneksi internet itu, saya bisa mencari acara-acara TV yang inspiratif, dunia akhirat (jiaaah!)

Jaman dulu waktu masih kangen banget sama TV Indonesia, saya bolak-balik buka mivo.tv supaya bisa tetap mengikuti acara ustad Yusuf Mansur (Chatting dengan YM) dan kalo kurang kerjaan, acara sepak bola, hehe. Sebenarnya ga ngerti juga karena itu mivo.tv dibuka biar menemani saya nguprek di dapur aja.

Setelah bosan dengan mivo.tv karena stasiun TV yang bisa diakses itu lagi itu lagi, saya pun
meninggalkannya. Dan beralih ke website yang menyediakan pelem Korea dan Jepang alias anime. #eeaaa. Itu juga ga lama karena yang saya tonton itu lagi itu lagi. Saya ga tahan juga berlama-lama ngikutin cerita drama Korea yang bertele-tele. Jadi dari episode satu biasanya saya langsung loncat ke episode terakhir, hehe.

Belakangan, saya menemukan situs yang menyediakan segudang acara TV. Segudangnya itu benar-benar segudang dan ga mungkin ditonton semua karena ada batas menontonnya. Nyebelinnya. Ya ga pa-pa kan biar irit, hehe.

Di situs itu, saya bisa nonton My Kitchen Rules Australia dari season 1 sampai season 4. Gantian sama Ally McBeal yang udah ga diputar lagi. Kalau sudah bosan sama yang dua itu, baru kemaren nemu House Take Over with Simon and Tomas. Ampun itu orang berdua, mana tahan dah. Tapi karena episodenya ga banyak, ya saya udah tonton semua. Dan yang terakhir adalah The Fabulous Baker Brothers.


Dari Thefoodiebugle

Yang terakhir itu saya suka banget! Harus bilang sama chef di Dapur Kecil Ibu, deh. Kenapa saya suka? Si baker brothersnya itu adalah dua orang bersaudara yang profesinya ya sekitar dapur. Salah satunya adalah baker yang emang punya toko roti. Dan dia bikin rotinya, hem hem hem, guampang buanget. Tutup mata juga jadi tu roti. Saya jadi takjub jub.

Sejauh ini belum sempet liat koleksi resep si baker brothers walau penasaran pengen mencoba. Saya malah dapet beberapa resep dari My Kitchen Rules yang bisa dicoba, insya Alloh. Nantilah, kalo ga males yeee.

Nah, kalo kamu, apa acara TV yang inspiratif buat kamu?

2 comments:

  1. langsung meluncur ke tekape...
    liat musim 1 ep 1... langsung jatuh hati sama rotinya... pengen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, tos dulu lah hehe..
      nah itu makanya aku coba si roti tawar mereka.. jadi pengen nonton lagi ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...