Tuesday, October 7, 2014

Beli Rice Cooker di A101



Assalamualaikum.

Akhirnya, setelah empat tahun bercokol di Antep, saya menemukan market yang menjual rice cooker, saudara-saudara. Beberapa teman yang saya kenal, membawa sendiri rice cooker dari Indonesia. Saya termasuk yang maju mundur dengan ide itu. Selain takut rusak, tentu saja takut ga muat. Saya lebih baik membawa bumbu-bumbu dan bahan makanan dibanding bawa rice cooker. Toh, saya masih bisa masak nasi dengan panci biasa.

Tapi, begitu ada yang kasih informasi rice cooker dengan harga lumayan, saya langsung tertarik. Gimana engga? Si rice cooker itu, yang ada di gambar tuh, bisa macem-macem. Dan tugas saya memasak nasi jadi lebih mudah kalau ada tamu teman-teman Indonesia datang berkunjung. Dan terus terang, faktor warna ikut mempengaruhi saya untuk membelinya, hehe, ga penting banget yaaa.

Dimana bisa beli rice cooker seperti itu?

Kalau toko A101 sedang ada promo (bisa dilihat di situsnya), Anda bisa mendapatkannya. Kalau sedang tidak promo tapi pengen beli, bisa coba membeli online. Saya sudah cek gittigidiyor.com, harganya memang agak lebih mahal. Tapi, kalau memang butuh, bisa dicoba.

Si toko yang sebut tadi itu ternyata memang suka kasih promo setiap minggu. Dan sebelnya, saya ketinggalan promo sebelumnya: mesin jahit Singer dengan harga 199TL. Saya cuma kebagian posternya aja. Sedih. Padahal udah pengen beli mesin jahit. Dan dengan harga segitu itu lumayan banget karena harga online-nya sekitar 300TL untuk tipe yang sama. Jadi, besok-besok harus rajin nengokin situsnya, siapa tau ada promo mesin jahit lagi.

Mudah-mudahan info kali bermanfaat, yaaa. Jangan lupa, sekarang nabung untuk menyambut promo berikutnya, hehehe.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...