Tuesday, December 23, 2014

Sarung Bantal Kursi



Assalamualaikum.

Masih ingat sama bangku panjang yang waktu itu saya permak? Si bangku panjang sekarang pindah tempat. Sengaja saya pindahkan supaya ruang tamu yang jarang dikunjungi tamu itu tidak terlalu sesak dan tidak sering kotor. Si bangku panjang sekarang ada di kamar yang berubah menjadi ruangan serba guna. Ruangan itu jadi tempat main anak-anak, tempat ibu ngeblog, tempat sarapan, tempat nonton, tempat ibu gatel tangan dan lain sebagainya. Benar-benar serba guna.

Kemarin saya putuskan mendandani lagi si bangku panjang karena saya bosan sama warna coklat yang makin surem di musim dingin begini. Pas ada mesin jahit baru yang masih harus dikenali. Saya pun perlu latihan menjahit lurus, kan. Jadilah, dua sarung bantal yang kekecilan ukurannya dibongkar dan dipermak menjadi tiga buah sarung bantal kursi buat si bangku panjang.

Untuk sarung joknya, saya putuskan membeli seprei berkaret berwarna salem seharga 12TL di Metro. Sebenarnya bisa lebih murah tapi udah ketinggalan promo. Ga masalah deh, seprei toh bisa dipakai untuk tempat tidur juga.

Akhirnya, jadilah si bangku panjang berubah warna oranye cerah mencerahkan suasana musim dingin yang kelabu. Alhamdulillah. 


Sarung bantal tampak belakang
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...