Friday, March 4, 2016

NGAJI di WARTEG: Konsisten di Jalan yang Benar, Kultwit oleh @abdullahhaidir1

dari pinterest


Assalamualaikum.

Berikut ini adalah kultwit penambah semangat. Semoga kita makin istiqomah dalam jalan kebenaran. Selamat membaca.

"@abdullahhaidir1: Pastikan, kita berada dlm proses mencapai tujuan yang benar di jalan yang benar. Setelah itu, sampai dimanapun perjalanan kita, bkn prinsip."

"@abdullahhaidir1: Terus melangkah dlm proses yang benar namun hasilnya dibawah standar, lebih baik daripada keberhasilan yg menghentikan langkah...."

"@abdullahhaidir1: Kebodohan yang mendorong seseorang utk belajar, lebih mulia dibanding kecerdasan yang menghentikan seseorang dari belajar."

"@abdullahhaidir1: Yg Nabi saw janjikan kemudahan jalan ke surga adalah mereka yg terus berjalan untuk menuntut ilmu, bukan mereka yg sdh merasa banyak ilmu."

"@abdullahhaidir1: من سلك طريقا يلتمس فيه علما سهل الله له طريقا إلى الجنة
Siapa yg menempuh jalan menuntut ilmu, Allah mudahkan jalan baginya menuju surga."

"@abdullahhaidir1: Pun dlm berdkwah, yg prinsip adalah terus menyampaikan kebenaran dan berada di jalannya. Itulah ukuran keberhasilan dakwah yg sesungguhnya."

"@abdullahhaidir1: Justeru yg gagal dlm dakwah adalah orang yang merasa berhasil dlm dakwahnya, lalu lupa dengan konsistensi yg harus dia pegang..."

"@abdullahhaidir1: Konsistensi. Inilah tantangan utama iman. Bahasa wahyunya adalah istiqomah. Kata Nabi, 'Katakan, aku beriman kpd Allah, lalu istiqomahlah!'"

"@abdullahhaidir1: Berbagai macam tawaran syahwat dan ajaran sesat yg merajalela sekarang ini, seharusnya semakin menyadarkan kita akan urgensi istiqomah..."

"@abdullahhaidir1: Jika iman kita benar, semakin kuat benturan dan tantangan yg ada, semakin kuat pula dorongan dn kesungguhan utk menjaga dan melindunginya.."

"@abdullahhaidir1: Sejarah mencatat, kerasnya permusuhan tdh keimanan, membuahkn kisah manusia besar, spt ashabul ukhdud, ashabul kahfi, masyithah, Bilal, dll"

"@abdullahhaidir1: Adapun gembong kezaliman, kekufuran, kesesatan, tercatat dlm catatan hitam yg dibenci sepanjang masa, spt Fir'aun, Namruz, Abu Jahal, dll"

"@abdullahhaidir1: Tidak ada jalan, konsisten di jalan yg benar utk tujuan yg benar, apapun resiko yg ditanggung. Itulah ukuran keberhasilan kita...."
posted from Bloggeroid
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...