Wednesday, October 30, 2013

Bronis Yogurt dan Selai Buah Ara

Ternyata walau si buah Ara sudah dibuat selai, masih saja tak laku. Jadi, daripada dia jamuran, saya langsung habiskan untuk campuran bronis yogurt. Benar saja. Dalam sekejap, dua anak saya langsung menyerbu dan besoknya itu bronis habis tak bersisa. Siapa tak cepat pasti tak dapat.


Jadi, si bronis yogurt ini saya buat hanya satu resep dan saya menggunakan loyang 20 cm. Memang kecil dan
tipis sekali jadinya tapi rasa manisnya cukup membuat kita puas walau hanya makan sepotong. Adonan dituang ke dalam loyang setengahnya, ratakan dan kemudian tuang si selai. Terakhir tutup lagi dengan sisa adonan. Jika tak tertutup semua, ya tak apalah. Tetap enak ^^.




Sepertinya jika diberi selai lain bisa juga, yah.
Oh, karena saya menggunakan selai, takaran gula dalam bronis kali ini saya kurangi jadi setengah kap saja. Selamat mencoba!

Brownies Yogurt dan Es Timun


Lihat Resep Yogurt Brownies
Lihat Resep Selai Buah Ara

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...