Monday, December 23, 2013

Produk Baru Warteg Gaziantep: Paket Mie



Setelah sukses dengan Naskot dan Program Langganan Naskot Bulanan, mbok warteg minggu kemaren baru saja merilis produk baru: Paket Mie. Paket Mie ini adalah usaha mbok warteg memberikan alternatif jajanan mie untuk para mahasiswa mengingat kandungan yang terdapat di dalam mie instan.

Alhamdulillah, hari kedua beredar, Paket Mie sudah berkelana ke kota Kilis, sekitar satu jam dari Gaziantep. Mudah-mudahan sih, bisa juga berkelana ke kota lain insya Alloh karena Paket Mie tidak seperti Naskot yang harus langsung dimakan. Baso dan mie dapat disimpan di lemari pendingin selama seminggu. Tapi menurut teman-teman yang sudah membeli, mienya bisa disimpan seminggu tapi perutnya ga bisa menunggu sampai seminggu, hehe.


Paket Mie keluaran warteg gaziantep mempunyai dua varian: Paket Mie 1 dan 2. Paket Mie 1 hanya berisi mie dan kuah seperti layaknya mie instan yang dijual di pasar. Paket Mie 2 berisi mie, kuah dan baso seperti layaknya semangkok baso. Selain itu, mie dan baso juga dijual terpisah sehingga konsumen bisa membeli basonya saja, seperti konsumen saya yang satu ini:




Ternyata sambutan konsumen cukup bagus, alhamdulillah. Mbok warteg sampe kerja rodi menggiling mie dan mengadon baso, hehe. Mudah-mudahan berkah dan manfaat yah. Afiyet olsun.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...